Beberapa Hotel Terbaik di Sanur Bali

loading...
Apakah anda ingin bermalam di sebuah Hotel di Sanur? Jika ya, maka kami berikan data dan info tentang Beberapa Hotel Terbaik di Sanur Bali yang ada saat ini.Mungkin ini bisa menjadi sebuah data yang berguna dan bermanfaat bagi anda.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Situs Booking Hotel Online merupakan tempat pesan dan booking Hotel Terbaik yang ada di Sanur Bali yang paling murah dan mudah anda memesannya. Inilah Beberapa Hotel Terbaik di Sanur tersebut.

1. Cafe Locca Hostel
Hotel di pantai sanur
Terletak di Jl. Sudamala 5, Sanur, Bali. Di Cafe Locca Hostel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman.

Ada beberapa fasilitas terbaik yang dimiliki Hotel murah dekat Pantai Sanur ini, seperti : penyimpanan bagasi, antar-jemput bandara, persewaan mobil, tur, dan layanan shuttle.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki AC, meja tulis, bar mini, balkon/teras, televisi, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas.

Kolam renang (luar ruangan), menyelam, taman, olahraga air (tak-bermesin) di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun tujuan kunjungan Anda, Cafe Locca Hostel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.

Mulai Dari Rp. 288.430


2. Little Tree House
Hotel di pantai sanurTerletak di Jl. Mertasari Gg. 10 No 10A, Sanur, Bali. Little Tree House berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Pantai Sanur dan pusat yoga Power of Now Oasis.

Hotel murah dekat Pantai Sanur ini memiliki kolam renang outdoor, layanan pijat, dan Wi-fi gratis. Berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 20 menit berkendara dari daerah Seminyak.

Semua kamar berlantai kayu menyediakan tempat tidur platform dan memiliki balkon yang menawarkan pemandangan taman. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar, pemutar DVD, lemari, dan brankas pribadi.

Kamar mandi di dalamnya menawarkan fasilitas shower. Anda dapat mengakses dapur bersama yang menyediakan lemari es, air minum gratis, dan fasilitas membuat kopi/teh. Anda juga bisa mendapatkan bantuan layanan penitipan bagasi, binatu, pijat, wisata di sekitar pulau, dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Mulai Dari Rp. 330.579


3. Khrisna Homestay Sanur
Hotel di pantai sanurTerletak di Jl. Danau Poso, Gang Tegal, Semawang, Sanur, Bali. Di Khrisna Homestay Sanur, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman.

Ada beberapa fasilitas terbaik Hotel murah dekat Pantai Sanur ini, seperti : Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, concierge, persewaan sepeda.



Masuki salah satu dari 6 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti akses internet Wi-fi (gratis), AC, meja tulis, bar mini.

Apapun alasan Anda mengunjungi Bali, Khrisna Homestay Sanur adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Mulai Dari Rp. 123.967


4. Gili Sari Homestay
Hotel di pantai sanurBerlokasi di Jl. Danau Buyan IV Gg. III No. 4F , Sanur, Bali. Gili Sari Homestay menyediakan sejumlah pilihan fasilitas terbaik, seperti : Wi-fi gratis di semua kamar, layanan kamar, dan persewaan sepeda.

Masuki salah satu dari 8 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, balkon/teras, dan perlengkapan mandi.



Hotel murah dekat Pantai Sanur ini menawarkan fasilitas hiburan yaitu taman, untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota.

Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Gili Sari Homestay.

Mulai Dari Rp. 165.289


5. Blue Crush Home Stay
Hotel di pantai sanurBerlokasi di Kutat Lestari Gang Gangga No3 Sanur, Sanur, Bali. Hotel murah dekat Pantai Sanur ini menyediakan pelayanan dan fasilitas-fasilitas terbaik, termasuk Wi-fi gratis di semua kamar, tempat parkir mobil, antar-jemput bandara, fasilitas BBQ, restoran.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya AC, kipas angin, kotak penyimpanan dalam kamar, perlengkapan mandi, dan shower di beberapa kamar.

Apapun tujuan kunjungan Anda, Blue Crush Home Stay adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.

Mulai Dari Rp. 330.579


6. Pollok and Lemayeur Beach Front Hotel
Hotel di pantai sanurTerletak di Jl. Hangtuah, Sanur, Bali. Hotel murah dekat Pantai Sanur ini menyediakan Wi-fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, fasilitas pertemuan, dan kamar untuk keluarga untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Masuki salah satu dari 16 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti AC, balkon/teras, dan tirai kedap cahaya.



Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti lapangan golf (berjarak 3 km), pijat, taman, olahraga air (bermesin), dan olahraga air.

Pollok and Lemayeur Beach Front Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Bali dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Mulai Dari Rp. 173.554


7. Hotel Diyan Ayu
Hotel di pantai sanurTerletak di Jl. Betngandang I No.4, Sanur, Bali. Hotel murah dekat Pantai Sanur ini menawarkan sejumlah fasilitas terbaik untuk memuaskan para tamu.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya AC, meja tulis, balkon/teras, kipas angin, televisi LCD/layar plasma di beberapa kamar, dan taman untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas.

Hotel Diyan Ayu adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Bali dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Mulai Dari Rp. 180.579


8. Di Kubu Home
Hotel di pantai sanurTerletak di Jl.Kesari II No.30, Sanur, Bali. Para tamu Hotel murah dekat Pantai Sanur ini dapat menikmati fasilitas terbaik, seperti : Wi-fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, dan parkir valet.

Hotel ini memiliki 6 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki fasilitas seperti AC, meja tulis, balkon/teras, jam alarm.



Di KuBu Home Sanur adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Bali dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Mulai Dari Rp. 182.289


9. Sanur Holidays Homestay
Hotel di pantai sanurBerlokasi di Jl. Danau Poso No. 6A, Sanur, Bali. Untuk kenyamanan para tamu, Hotel murah dekat Pantai Sanur ini menawarkan Wi-fi gratis di semua kamar, layanan kamar, antar-jemput bandara, restoran, persewaan sepeda.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Beberapa kamar memiliki AC, balkon/teras, kipas angin, yang disediakan untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas.

Apapun tujuan kunjungan Anda, Sanur Holidays Homestay adalah pilihan istimewa untuk menginap di Bali.

Mulai Dari Rp. 227.273


10. Bali Senia Hotel
Hotel di pantai sanur
Terletak di Jl. Danau Poso 23, Sanur, Bali. Hotel murah dekat Pantai Sanur ini menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan.

Para tamu dapat menikmati Wi-fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil.

17 kamar yang tersebar di 3 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah.

Kenyamanan modern seperti AC, layanan bangun pagi, meja tulis dapat di temukan di beberapa kamar. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bali, jadikanlah Bali Senia Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Mulai Dari Rp. 194.215


11. Hotel Bali Hoki
Terletak di Jl. Danau Batur No. 8A, Sanur, Bali. Hotel Bali Hoki menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan.

Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan taksi, resepsionis 24 jam, check-in/check-out cepat, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil dapat dinikmati di hotel ini.

Hotel murah dekat Pantai Sanur ini memiliki 21 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, meja tulis, balkon/teras, televisi LCD/layar plasma, kotak penyimpanan dalam kamar.

Fasilitas hiburan hotel ini seperti kolam renang (luar ruangan), taman dirancang untuk bersantai. Hotel Bali Hoki adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Bali.

Mulai Dari Rp. 189.669


12. Agung And Sue Watering Hole I
Terletak di Jl. Hang Tuah No. 35-37, Sanur, Bali. Agung And Sue Watering Hole I menyediakan kamar ber-AC dengan kamar mandi di dalam.

Tersedia restoran di hotel. Agung And Sue Watering Hole I dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Ubud dan Nusa Dua berada dalam perjalanan 40 menit berkendara. Semua kamar dilengkapi dengan pemandangan taman. Perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower disediakan di kamar mandi.

Menyediakan layanan bangun pagi, jasa penyewaan mobil, pertukaran mata uang, dan pengaturan wisata tersedia untuk kenyamanan Anda. Meja depan menyediakan fasilitas brankas dan penitipan bagasi.

Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia di Hotel murah dekat Pantai Sanur ini. Anda dapat menikmati aneka masakan Indonesia dan Barat di restoran.

Fasilitas rekreasi seperti pijat, memancing, ,menyelam, & olahraga air (tak bermesin) menjadikan Agung And Sue Watering Hole I pilihan tepat selama Anda berada di Bali.

Mulai Dari Rp. 206.612


13. Hotel Bali Warma
Berlokasi di Jl. Wira, Sanur, Bali. Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas terbaik yang dimiliki Hotel murah dekat Pantai Sanur ini.

Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti tempat parkir mobil, layanan kamar, restoran, dan layanan laundry. Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti AC, meja tulis, balkon/teras, televisi, shower untuk menyenangkan semua tamu.

Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti kolam renang dan taman. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel Bali Warma tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Bali.

Mulai Dari Rp. 206.612


14. Watering Hole I Hotel
Terletak di Jl. Hangtuah 35/37, Sanur, Bali. Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Watering Hole I Hotel berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin.

Para tamu Hotel murah dekat Pantai Sanur ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti Wi-fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, layanan kamar, restoran, dan tur.

Watering Hole I Hotel memiliki 20 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan baik. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti AC, meja tulis, balkon/teras, shower.

Fasilitas hiburan hotel ini seperti taman dirancang untuk bersantai. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Watering Hole I Hotel.

Mulai Dari Rp. 235.605


15. Ananda Beach Hotel
Berlokasi di Jl. Hang Tuah , Sanur, Bali. Hotel murah dekat Pantai Sanur ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-fi gratis di semua kamar, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, dan antar-jemput bandara.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya akses internet WiFi (gratis), AC, meja tulis, balkon/teras, telepon di beberapa kamar.

Lapangan golf di area properti dan taman di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Ananda Beach Hotel.
Beberapa Hotel Terbaik di Sanur Bali Beberapa Hotel Terbaik di Sanur Bali Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on 11/12/2019 Rating: 5

Aucun commentaire:

Histats

Fourni par Blogger.