Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat

loading...
Inilah Apartemen Murah di Jakarta di Tahun 2018 yang mungkin salah satunya menjadi pilihan anda yang akan memilih sebuah apartemen yang harganya murah di kota tersebut.Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk anda.

Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat memiliki  konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Apartemen Green Pramuka City berdiri diatas lahan seluas ±12,9 Ha di Jakarta Pusat, dengan konsep Mixed Use Development yang terintegrasi, maka menjadikan Apartemen ini menjadi hunian yang sangat layak untuk dihuni dan juga beragam fasilitas siap pakai menjadikan lingkungan apartemen ini sangat nyaman untuk ditempati. Apartemen ini dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera yang memiliki kredibilitas tinggi dalam ketepatan serah terima kunci apartemen green pramuka city dari tower satu sampai dengan tower ke delapan (tower nerine). saat ini pengembang masih terus berkomitmen melakukan penyelesaian kawasan Green Pramuka City dengan membangun tower ke sembilan (tower magnolia) dan penambahan fasilitas – fasilitas penunjang kebutuhan untuk penghuninya. Investasi aman dan untung hanya ada di Green Pramuka City, Aman unit yang dibeli karena sudah siap huni, Untung anda memiliki unit apartemen di tengah kota dengan nilai investasi menjanjikan dikemudian hari.

Berkembangnya kota Jakarta yang sangat pesat menyebabkan tingginya mobilitas kehidupan yang efeknya adalah ketidak efisiennya waktu dan biaya. Keterbatasan infrastruktur dan fasilitas umum yang tidak seimbang dengan pesatnya perkembangan kota menyebabkan orang kembali mencari kebutuhan akan tempat tinggal yang dekat dengan aktivitasnya sehari- hari. Konsep hunian vertikal hadir dan menjadi salah satu pilihan khalayak yang ingin memiliki tempat tinggal yang layak, harga terjangkau, dan memiliki fasilitas penunjang yang lengkap.

Green Pramuka City adalah sebuah kawasan hunian superblock yang memiliki konsep Mixed Use Development, yang artinya sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (apartemen), commercial area (fasilitas perbelanjaan seperti mall, convention hall, office, bank center, health care, dan lain sebagainya).

Green Pramuka City dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo Sejahtera diatas lahan seluas 12,9Ha yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani, Kav. 49, Jakarta Pusat 10570.

Tingginya kebutuhan khalayak akan hunian di tengah kota yang nyaman dengan beragam fasilitas lengkap terbukti dengan suksesnya penjualan 8 tower di Green Pramuka City. Dan kini dengan yakin kami hadirkan kembali tower ke 9, yang memiliki nama “Magnolia’s Tower” yang segera dilaunching pada 9 September 2016 tepat pada pukul 09.00 wib.

Penghargaan yang diperoleh oleh Green Pramuka City Periode 2014 – 2015.

BTN AWARDS 2014 sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2014

BTN AWARDS 2015 sebagai Pengembang KPR Non Subsidi Terbaik 2015

GOLDEN PROPERTY AWARD 2015 (IPW 2015) sebagai Best Urban Living Apartment
KEUNGGULAN – KEUNGGULAN

LOKASI STRATEGIS

Terletak di Jalan Utama Ahmad Yani, Yang memiliki akses sangat strategis, Hanya 15 menit menuju kawasan Sudirman Central Businness District, serta 10 menit menuju kawasan Kelapa Gading. Akes Transportasi 24 Jam, akses cepat pintu tol dalam kota (Arah cawing, dan tanjung priok).

HARGA YANG TERJANGKAU

Berada di lokasi yang strategis dan akses transportasi yang mudah. Harga yang kami berikan sangat sebanding dengan apa yang khalayak dapatkan, dan lebih mudahnya lagi sistem pembayaran yang kami berikan sangat fleksibel, sehingga mudah sekali untuk dapat memiliki unit apartemen di Green Pramuka City.

FASILITAS LENGKAP

Fasilitas apartemen di Green Pramuka City antara lain swimming pool, kids pool. Children playground, green garden with jogging track, fitness center, shopping mall, food court, coffee shop, cinema, ATM Center, BANK Center, supermarket, function hall, rumah ibadah, security 24 hours, basement parker, access card, intercom, damri (green pramuka city – bandara soetta, dan sebaliknya). Selain itu, Green Pramuka dikelilingi oleh fasilitas eksternal, yaitu Dekat Dengan Pusat Perkantoran (SCBD, mega kuningan, gatot subroto, kawasan industry pulogadung, dan sebagainya), Pusat Kesehatan (Rs. Pertamina jaya, Rs, islam jakarta, Rs. ST. Carolus, dan RSCM), Pusat Pendidikan (labschool, tarakanita kencana, Univ. Indonesia, Univ. Negeri Jakarta, Univ. Jayabaya, Institute Bisnis Nusantara, Univ. Kristen Indonesia, Univ. Yarsi, Univ. Persada Indonesia YAI), Pusat Perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun yang sangat dekat (tol dalam kota).

BERNILAI INVESTASI TINGGI

Dengan semua keunggulan diatas, Green Pramuka City merupakan salah satu asset dalam bentuk properti yang harus dimiliki, berada dilokasi yang sangat prima, fasilitas sangat lengkap disertai dengan mall sebagai pusat perbelanjaan, menjadikan nilai asset terus berkembang dan banyak diminati oleh masyarakat di jakarta maupun diluar kota jakarta yang butuh akan hunian tetap di jakarta pusat.
Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on 1/16/2018 Rating: 5

Aucun commentaire:

Histats

Fourni par Blogger.