Catatan Singkat Pesona Garut

loading...
Untuk sharing atau data yang terbaru kali ini adalah tentang Catatan Singkat Pesona Garut, yang pada dua bulan belakangan ini banyak diekspos berbagai kalangan di kota ini.Masih ingatkah anda bahwa Tempat Wisata di Garut itu terbagi menjadi 2 Pesona Garut, kalu kita lihat secara garis besarnya, terutama yang termasuk Wisata Alam Kota Intan Garut. Yang pertama adalah wisata pantai dan selanjutnya wisata yang beraroma pegunungan sesuai dengan keadaan alam kota ini.

Pesona Garut dan Tempat Wisatanya yang termasuk pegunungan diantaranya adalah Gunung Papandayan, Kawasan Wisata Darajat, talaga Bodas dan sebagainya.

Sedangkan yang berlatang belakang pantai, adalah Pantai Santolo, Karang Paranje,Sayang Heulang, Manalusu dan Gunung Geder serta yang lainya.Dan di kedua daerah tersebut sudah banyak didirikan Hotel di Garut, baik yang berbintang ataupun penginapan melati yang harganya murah.

Itulah Catatan Singkat tentang apa yang menjadi daya tarik dan Pesona Kabupatena Garut yang mengundang banyak orang untuk berlibur di kota ini.
Catatan Singkat Pesona Garut Catatan Singkat Pesona Garut Reviewed by Pakar Pupuk Tanaman on 6/11/2017 Rating: 5

Aucun commentaire:

Histats

Fourni par Blogger.